Latest News

'5 COWOK JAGOAN' Luncurkan Trailer & Poster di Indonesia Comic Con 2017


Ada yang menarik dari film MVP Pictures terbaru berjudul 5 COWOK JAGOAN yang bakal tayang di bioskop tanggal 14 Desember 2017 mendatang. Rencananya, official trailer dan poster film akan diluncurkan di Indonesia Comic Con 2017 pada 28-29 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center.
Film ini diperankan oleh sederet nama kondang seperti Arifin PutraArio BayuDwi SasonoNirina ZubirTika Bravani dan masih banyak lainnya. Nantinya dalam Comic Con 2017, semua pemain utama film tersebut bakal hadir dengan berpakaian lengkap sesuai perannya masing-masing di film,  seperti Ario sebagai cleaning service, Dwi sebagai satpam, Arifin sebagai tukang tipu hingga Tika sebagai ilmuwan.

"Kami sengaja meluncurkan official trailer dan poster pada moment ini karena sesuai dengan konsep dari Indonesia Comic Con 2017, yaitu budaya pop (pop culture) dan komedi," tulis Raam Punjabi, produser film 5 COWOK JAGOAN lewat rilis


Sementara itu, Anggy Umbara selaku Sutradara mengatakan kalau Trailer berdurasi 2 menit 17 detik menit ini dibuat berbeda dengan yang lain. Pasalnya, Ia menggunakan teknik dan teknologi masa kini untuk membuat tampilan trailernya jadi lebih modern dan kekinian.

"Saya ingin menghidupkan film superhero yang pernah dibuat Papa saya. Dan berharap  semoga film ini dapat menarik perhatian dan menghibur semua lapisan masyarakat," tutup Anggy Umbara.
Sebelum ini, Anggy juga sempat membuat film bertema superhero, yakni RAFATHAR. Kala itu, Ia banyak menggunakan sentuhan CGI kece yang membuat film dari anakRaffi Ahmad tersebut sangat patut ditonton. Lalu apakah Anggy bakal kembali sukses merebut hati pecinta film lewat 5 COWOK JAGOAN? Simak trailer-nya dulu di bawah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAJALAH KROYA MEDIA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.